Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions Hanya karena Beruntung?

Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions Hanya karena Beruntung?

angkaakurat.com – Real Madrid dievaluasi relatif beruntung sanggup menembus semifinal Liga Champions 2021/22. Los Blancos dianggap nir relatif indah ekspresi dominan ini & hanya bergantung dalam pemain-pemain tertentu.eal Madrid dinilai cukup beruntung bisa menembus semifinal Liga Champions 2021/22. Los Blancos diklaim tidak cukup bagus musim ini dan hanya bergantung pada pemain-pemain tertentu.

Pada Kamis (5 Mei 2022) Madrid akan menghadapi Manchester City di leg kedua semifinal. Minggu lalu kami pergi ke Stadion Etihad dengan 34 kekalahan di leg pertama.
Artinya, jika Madrid ingin bertahan di final, mereka harus bermain lebih baik di leg kedua ini. Saya baru saja mendapatkan Luka Modric dan trofi LaLiga lainnya, jadi saya harus bisa bermain lebih bebas.

Madrid juga diminta mengomentari dugaan peruntungan Madrid. Apa yang dia katakan?
Apakah Anda beruntung di Madrid?

Madrid disebut-sebut beruntung karena bisa lolos dari fase knock out bersama tim-tim kuat seperti PSG dan Chelsea. Dalam laga tersebut, Madrid mampu menang karena momen magis pemain tertentu seperti Karim Benzema dan Modric.

Meski begitu, Modric menegaskan bahwa Madrid nir mampu melangkah sejauh ini hanya lantaran faktor keberuntungan.
“Kami nir perlu menyebutkan apa pun dalam orang-orang yg berpikir demikian, biarkanlah mereka memercayai itu,” tegas Modric.
“Untuk berada pada sini & meraih trofi Liga Champions sebesar ini, Anda nir mampu hanya bergantung dalam keberuntungan. Itu nir adil.”
Yang untuk Madrid menang

Modric berdalih bahwa komentar eksentrik tak mengalihkan konsentrasi Madrid. Pemain sangat berpengalaman dan tahu apa yang harus mereka lakukan untuk menang.

“Kami sedikit menertawakan (Madric disebut kebahagiaan), tetapi setiap orang berhak mengatakan apa yang dia inginkan,” lanjut Modric.
“Kami fokus pada apa yang harus kami lakukan dan tidak peduli dengan komentar orang luar.”
“Untuk mencapai level setinggi ini setiap tahun, kalahkan rival dan menangkan piala.” Kami membutuhkan lebih dari sekadar keberuntungan. Kepribadian, kepribadian, keyakinan .. .itulah mengapa kami menjadikan kami juara.”